Service Smart TV Tangerang | Service Android TV Tangerang | Service TV BSD Cisauk

Mainboard Sony 48W650D
Reparasi TV Tangerang , menerima perbaikan tv led akibat petir,dikala musim penghujan sering terjadi petir dan ini juga bisa menyebabkan kerusakan pesawat televisi. Kerusakan LED TV yang disebabkan oleh petir, bisa merusak bagian power supply maupun bagian mainboard tv lcd maupun mainboard led tv. Untuk memastikan kerusakan tersebut tentunya dibutuhkan pengecheckan lebih lanjut. Jangan sampai salah prediksi dalam analisa kerusakan tv yang disebabkan oleh petir.

  • Smart TV

Service Smart TV Sony 48W650D
Seiring perkembangan jaman hampir semua roduk TV yang digunakan saat ini mayoritas adalah produk Smart TV. Keunggulan Smart TV adalah Anda bisa menggunakan beberapa fitur dalam menikmati hiburan dari pihak ketiga. Selain channel TV Analog pada umumnya Smart TV sudah support TV Digital DVBT2.

Service Android TV Tangerang
Smart TV dari pabrikan LG menggunakan WebOs sedangkan Untuk Merk Samsung menggunakan Tizen, Anda juga bisa menonton film apapun melalui sebuah situs streaming tertentu. Seperti bisa mengakses video youtube dengan sangat mudah. Salah satu keunggulan lain dari Smart TV adalah adanya koneksi internet dengan Wi-fi. Ditambah lagi dengan Smart TV juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan browsing di internet dengan sangat mudah.

  • Android TV

Service Philips Smart TV Tangerang
Sementara android TV merupakan lanjutan dari teknologi smart TV. Dimana sesuai namanya, Android TV merupakan TV yang memiliki sistem operasi android yang mirip dengan smartphone yang saat ini kita gunakan. Dengan begitu, smart TV ini dibekali dengan sistem operasi serta prosesor yang lebih canggih.
Power Supply Philips Smart TV K-PL-FH1
Service Philips Smart Tv Serpong

Umumnya Android TV memiliki otak memori RAM yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi Android. Mulai dari Google Play store, Google voice input dan beragam aplikasi dan bermain game yang tersedia di platform Android.

Copyright © Jasa Service TV Tangerang | Bengkel TV Tangerang | Servis LCD LED TV Gading Serpong. All rights reserved. Template by CB